Bali United Takluk dari Lee Man Fc 1-5

Forumterkininews.id, Jakarta – Pertandingan Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024, di Hongkong Stadium antara Bali United dengan Lee Man Fc berakhir dengan skor 1-5.

Paulissen Mitchel membuka gol pertama ke gawang Bali United pada menit 8. Namun tidak berselang lama Bali United mengembalikan keadaan lewat tendangan Privat Mbarga.

Namun sayang, babak pertama Lee Man Fc berhasil menambah gol pada menit ke 14 oleh Gil Martins dan menit akhir oleh Everton Camargo.

Babak pertama pun ditutup dengan 3-1 keunggulan Lee Man Fc. Paulissen Mitchel berhasil mencetak gol lagi pada babak ke 2 menit 56. Gol terakhir Ose Angel menit 86 menutup laga tersebut membuat Lee Man Fc menang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, penampilan kedua tim tersebut sangat bagus namun tuan rumah tampil dengan kualitas terbaiknya.

“Pertandingan berlangsung ketat, tetapi dua wingers asal Brasil tampil sangat bagus. Mereka memberikan ancaman serangan dan juga bertahan. Saya pikir tim tuan rumah tampil dengan kualitas lebih baik dari kami,” ujar Coach Teco dalam laman Bali United.

Setelah pertandingan tersebut Bali United akan fokus pada liga 1 pada pertandingan selanjutnya. “Kami akan mulai fokus kembali di Liga 1 karena jadwal terdekat akan menghadapi Persis Solo dalam kompetisi di Indonesia,” ungkap Teco.

Artikel Terkait