Bermain di Kandang Persebaya, PSM Bertekad Raih Kemenangan

Forumterkininews.id, Surabaya – PSM Makassar akan bermain di kandang Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (18/8). Namun, pelatih Bernardo Tavares bertekad membawa “Juku Eja” meraih kemenangan dalam pekan ke-9 Liga 1.

Walaupun akan hadapi tekanan tinggi ketika bermain di kandang lawanya terutama dengan suporter bonek, pelatih PSM tersebut memberikan motivasi khusus sebelum bertanding.

“Motivasi mereka cukup tinggi untuk pertandingan besok. Apalagi mereka mempunyai pemain lokal, pemain asing, dan pemain-pemain muda yang bagus dan memiliki potensi.” jelas Bernardo Pelatih PSM dalam laman Ligaindonesiabaru.com.

Bagi Bernardo ini merupakan pertandingan yang sangat sulit, Karena Persebaya dalam 2 pertandingan sebelumnya meraih 3 point.

“Pertandingan melawan Persebaya akan menjadi pertandingan sulit. Kita akan melawan tim yang bagus dan di dua pertandingan terakhirnya mereka meraih kemenangan,” ungkapnya.

Menurutnya walau Paulo Victor tidak bermain membela persebaya imbas cidera, masih banyak pemain lainya yang di waspadai seperti Sho Yamamoto dan Bruno Moreira.

“Meskipun dia (Paulo Victor) tidak bisa main tapi ada pemain-pemain lain yang akan menggantikan posisi mereka,” tambahnya.

 

Artikel Terkait