Deretan Mobil Asia Terbaru di GIIAS 2023

Forumterkininews.id, Jakarta – Pabrikan mobil asal Asia memamerkan deretan mobil terbaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. 

Mobil yang mereka pamerkan memperlihatkan berbagai model dengan inovasi dan teknologi guna menarik perhatian konsumen.

Jepang

Pabrikan Jepang dalam GIIAS 2023 banyak menampilkan kendaraan ramah lingkungan, seperti electric vehicle. Namun, mereka juga menampilkan  teknologi hybrid sebagai pilihan bagi konsumen.

Nissan pamerkan dua kendaraan terbarunya,  salah satunya MPV yang menggunakan teknologi hybrid. Nissan Ariva Single Seater dan juga Nissan Serena e-Power.

Lalu, Mitsubishi menghadirkan dua jenis yakni Ultimate CVT dan Exceed CVT. Ultimate CVT guna menarik perhatian konsumen.

Selanjutnya, Toyota membawa kendaraan terbaru mereka, seperti All New Alphard HEV tipe Non Premium Color dan Premium Color.

Sementara, Daihatsu hadir dengan Atrai yang mirip dengan kendaraan listrik asal China.

China

Tiga pendatang baru di industri otomotif tanah air seperti GWM, Neta dan Maxus menmapilkan kendaraan listriknya.

Neta sebagai pendatang baru membawa tiga kendaraannya seperti Neta V, Neta U dan juga Neta S.

Selain itu, Maxus membawa kendaraan MPV yang mewah lewat Maxus MIFA.

Korea

Dua pabrikan yang cukup dikenal konsumen Indonesia, KIA dan juga Hyundai juga tampil membawa mobil barunya di GIIAS 2023.

Hyundaii membawa pembaharuan untuk Stargazer, yang mereka sebut Stargaxer X. Stargazeri hadir dengan mesin bensin Smartstream G1.5L yang dapat menghasilkan tenaga hingga 115 PS pada 6.300 rpm.

Mobil listrik Hyundai Ioniq 6 secara resmi diterjunkan Hyundai untuk meramaikan pasar elektrik di Indonesia. 

 

Artikel Terkait