Polisi Cari Pelaku Pembuang Mayat Pria Bersimbah Darah di Komplek Pertanian

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih mendalami kasus penemuan mayat laki-laki berinisial MSD (53) yang ditemukan dengan luka bersimbah darah di pinggir jalan Komplek Pertanian, Jalan Rambutan RT 009 RW 10, depan kantor Perlindungan Pertanian Kementerian Pertanian, pada Selasa (15/8).

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Pasar Minggu, AKP Sofyan Suri mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mencari pelaku pembuang mayat tersebut.

“Semua nya masih dilakukan lidik. Kami dari Polsek, Polres dan Polda sedang mencari pelakunya,” kata Sofyan, saat dihubungi, pada Senin (21/8).

Lebih lanjut ia belum dapat memastikan bahwa pria tersebut merupakan korban pembunuhan atau tidak. Pasalnya saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

“Pastinya sedang dilidik hasilnya dikabari,” ujar Sofyan.

Sementara itu Sofyan mengungkapkan pihaknya telah mengecek CCTV dan memeriksa sejumlah saksi untuk membuat kasus ini menjadi terang.

“(Saksi diperiksa) sudah banyak. Sudah (cek CCTV),” ucap Sofyan.

Baca Juga: Geger! Mayat Pria Luka Bersimbah Darah Ditemukan di Komplek Pertanian

Sebelumnya diberitakan, Sejumlah warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki berinisial MSD (53) dengan luka-luka dan bersimbah darah di pinggir jalan Komplek Pertanian, Jalan Rambutan RT. 009 RW. 10, depan kantor Perlindungan Pertanian Kementerian Pertanian, pada Selasa (15/8).

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka mengatakan bahwa mayat ini ditemukan sekitar pukul 03.30 WIB.

“SPKT Polsek Pasar Minggu mendapatkan laporan dari warga adanya seorang Laki lagi tergeletak. Dengan kondisi luka berdarah di pinggir jalan di duga sudah meninggal dunia,” kata Rusit, dalam keterangannya, pada Selasa (15/8).

Lebih lanjut Rusit mengatakan bahwa mayat ini ditemukan usai saksi melihat seorang sopir turun dari mobil. Lalu seperti membuang sesuatu di pinggir jalan.

BACA JUGA:   Pemprov DKI akan Bangun Sheet Pile Sepanjang 1.400 Meter di Kali Pesanggrahan

“Selanjutnya mobil langsung kabur keluar Jalan Raya Ragunan. Kemudian saksi mendekati dan mengecek sesuatu yang di buang tersebut dan saksi kaget melihat seseorang yang sudah tergeletak,” ucap Rusit.

Artikel Terkait