Epic! Sederet Selebriti Top Meriahkan Malam Puncak Indonesian Esports Awards 2023

Forumterkininews.id, Jakarta – GTV sebagai Homes Of Esports mengapresiasi tertinggi insan esports, melalui “Indonesian Esports Awards 2023” yang akan menghadirkan penampilan memukau. Acara epic ini pun akan bertaburan selebriti top. 

Sembilan trofi dari sembilan kategori bergengsi bakal peserta perebutkan. Kategori itu yakni Caster Esports Terfavorit, Influencer Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Female Esports Player Terfavorit, Male Esports Player Terfavorit.

Ada pula Pro Team Esports Terfavorit, Esports Fans Club Terfavorit, Turnamen Esports Terfavorit, dan Games Esports Tefavorit.

Indonesian Esports Awards 2023 yang akan disiarkan langsung pada 29 Agustus 2023 di GTV. Live dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia pada pukul 19.30 WIB.

Super epic, karena trio host Robby Purba, Conchita Caroline, dan Kornet akan memandu jalannya malam penghargaan ini.

Tak hanya pro player, sederet selebriti pun ikut meramaikan. Mulai dari idola baru yang jadi langganan trending topic di media sosial seperti Nyoman Paul, Nabila Taqiyyah, Lyodra, dan Marion Jola, hingga penampilan spesial dari Lala Widy dan N-Lions.

Makin seru dengan penampilan lucu menggelitik dari komedian dan selebriti top seperti Komeng, Jarwo Kwat, Vicky Prasetyo, Vega Darwanti, Boiyen, Daus Separo, Volland, Erick Estrada, dan Dustin Tiffani.

Untuk terus update seputar Indonesian Esports Award 2023, bisa follow akun media sosial @officialgtvid. Jika skip nonton karena sibuk? No worry! bisa menonton ulang di malam puncak acara ini dan semua program-program terbaik GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Anda yang di Jabodetabek, bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digital Anda  bermasalah bisa scan ulang pengaturan Set Top Box.

Bila tayangan belum muncul bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena Anda. Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digital masih bermasalah, bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin – Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...