Pelajar Tawuran Gunakan Celurit hingga Petasan di Ciracas, Polisi Telusuri Pelaku

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi tawuran dua kelompok pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) terjadi di depan GOR Ciracas, Jakarta Timur, pada Selasa (29/8).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @viraltoday.id, tampak para pelajar tersebut mengenakan seragam putih abu-abu tengah berlarian masuk ke dalam gang menyerang kelompok lain.

Sementara itu para pelajar tersebut terlihat membawa senjata tajam jenis celurit dan juga mengenakan petasan dalam melancarkan aksi tawurannya.

“Berantem, berantem. Tabrak..tabrak…tabrak, woi,” teriak perekam video.

Selain itu aksi tawuran ini juga membuat lalu lintas di sekitar GOR Ciracas menjadi padat. Pasalnya para pelajar tersebut berlarian di tengah jalan raya.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiansyah mengatakan bahwa tawuran antar pelajar tersebut terjadi pada Selasa 29 Agustus 2023, sore hari.

“Kemarin (Selasa) sore. Iya itu antar pelajar, dia langsung bubar. Kita datang ke situ sudah bubar,” kata Agung, saat diminta keterangan, pada Rabu (30/8).

Lebih lanjut Agung memastikan bahwa tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden tawuran.

“Alhamdulillah nggak ada korban,” tukas Agung.

Sementara itu ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah menelusuri keberadaan pelajar pelaku tawuran membahayakan tersebut.

“Kita lagi telusuri (pelaku). Iya nanti kita akan sosialisasi di sekolah-sekolah. Nanti saya intervensi sekolahnya datangi,” ujar Agung.

Artikel Terkait