Persib Matangkan Permainan sebelum Tandang Lawan Persija

Forumterkininews.id, Bandung – Persib Bandung matangkan persiapan sebelum bertadang lawan Persija Jakarta pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24, di di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9).

Pertandingan tersebut merupakan Big Match. Tak mau malu, pelatih Persib Bojan Hodak mematangkan strategi untuk pertandingan tersebut. Bojan melakukan evaluasi serta membenahi dari kesalahan pada laga sebelumnya.

“Kami mengasah transisi dan juga beberapa hal yang masih jadi evaluasi dari laga yang sebelumnya. Kami membenahinya dan saya rasa pemain sudah melakukannya. Besok dan lusa kami akan terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Persija,” ujar Bojan Hondak dalam laman ligaindonesiabaru.com.

Para Bobotoh memberikan dukungan dengan hadir menyaksikan latihan tim kesayangan di Stadion Sidolig Jl Ahmad Yani Bandung, Rabu (30/8).

Pelatih tim maung Bandung itu juga berharap Persib dapat bermain dengan baik serta mengerahkan seluruh kemampuanya saat laga Big Match tersebut.

“Mereka memberikan dukungan untuk klub dan para pemain. Seperti yang saya sampaikan sejak saya tiba, terpenting adalah mereka bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya. Memang terkadang mereka kalah tapi itu harus dimaafkan,”  ungkapnya.

Pertandingan antara Persib lawan Persija merupakan pertandingan klasemen tengah, Persib memperoleh poin sementara 14 dengan meduduki posisi ke 11. Persija memperoleh 13 Poin dengan posisi ke 12.

Pada laga sebelumnya Persib Bandung bermain dengan baik mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 2-1. Berbeda dengan Persija pada pertandingan sebelumnya harus menerima kekalahan dengan skor 2-0 dari Dewa United.

Artikel Terkait