Viral Pencurian Mobil Box di Petamburan, Polisi Buru Pelaku

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pencurian mobil box yang terjadi di Jalan Muwardi, Grogol, Petamburan Jakarta Barat, pada Jumat (1/9).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @merekamjakarta, maling tersebut terlihat komplotan yang menggunakan mobil berwarna hitam.

Kemudian tampak seorang pria mengenakan baju berwarna biru dan topi berwarna cokelat tengah berusaha merusak kunci pintu mobil box tersebut.

Tak lama setelahnya diduga pelaku lain berhasil membuka pintu mobil box. Tak lama setelahnya para komplotan tersebut berhasil membawa kabur mobil box.

“Komplotan mobil box diduga berjumlah dua orang. Mereka tampak naik mobil pribadi saat beraksi,” tulis keterangan dalam akun.

Menanggapi hal ini, Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Tim sudah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan bukti dan keterangan saksi. Guna memburu para pelaku,” kata Andri, dalam keterangannya, dikutip Minggu (3/9).

Dalam hal yang sama, Kanit Kriminal Umum Akp Edi Budi Wibowo didampingi Kasubnit Jatanras Iptu M Rizky Ali Akbar mengatakan tim telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memburu pelaku.

“Tim turun kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan kini tim tengah memburu para pelaku,” tukas  Edi.

 

Artikel Terkait