Gegara Sopir Kurang Konsentrasi, Mobil Terbalik di Gatot Subroto

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah mobil mengalami kecelakaan hingga terbalik  di Jalan Jenderal Gatot Subroto arah timur, tepatnya di jalan layang Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (4/9).

Kecelakaan mobil yang gambarnya diunggah akun instagram @jktinfo, mobil tersebut terbalik di tengah jalan menuju flyover Pancoran arah Cawang.

Sementara itu terlihat sejumlah pengendara lain bersama petugas tengah berusaha mengevakuasi mobil tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 06.10 WIB.

“Terjadi kecelakaan tunggal dengan kendaraan yang terlibat yakni Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B-1852-ROD,” tukas Jhoni, dalam keterangannya, pada Senin (4/9).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kecelakaan ini bermula saat pengemudi Daihatsu Sigra melaju dari arah Barat menuju ke Timur di lajur kanan jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Sesampainya di TKP Layang Pancoran diduga kurang berkonsentrasi dan berhati-hati, pengemudi oleng kekanan sehingga menabrak pembatas jalan,” kata Jhoni.

Kemudian akibat kecelakaan lalu lintas tersebut Kendaraan Daihatsu Sigra NRKB B-1852-ROD mengalami kerusakan pada bagian bemper depan penyok, radiator pecah, lampu depan kanan kiri pecah, serta fasilitas jalan tol mengalami kerusakan.

“Tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka dalam kejadian,” ucap Jhoni.

 

 

Artikel Terkait