Tega! Tiga Wanita Cekoki Kucing Minuman Keras

Forumterkininews.id, Padang – Sebuah video viral terjadi di media sosial. Di mana tiga orang wanita tega cekoki seekor kucing minuman keras.

Setelah ditelusuri, insiden wanita tega cekoki seekor kucing minuman keras terjadi di Padang, Sumatera Barat.

Video berdurasi 23 detik ini dibagikan oleh akun TikTok @story96, dikutip pada Selasa (5/9/2023).

Dalam unggahannya itu memperlihatkan tiga orang remaja wanita melakukan tindakan tak pantas. Mereka mencekoki kucing dengan minuman keras dan direkam di dalam sebuah kamar.

“Yang lagi viral kucing dikasih minuman beralkohol,” tulis pengunggah video tersebut.

Semetnara Ketua Animal Defenders Indonesia, Doni Herdaru, dengan tegas mengutuk tindakan kejam yang terlihat dalam video tersebut.

Doni Herdaru menduga bahwa minuman keras yang diberikan kepada kucing tersebut adalah jenis soju. Sebuah minuman keras beralkohol.

Komunitas pecinta kucing bersama-sama dengan warga sekitar berhasil mengamankan ketiga wanita yang terlibat dalam video viral tersebut. Mereka ditemukan di dalam sebuah kamar kos, di Kawasan Gurun Laweh, Kota Padang.

Keberanian komunitas pecinta kucing dan warga setempat ini mencegah ketiga pelaku kabur dengan membawa koper penuh pakaian, setelah video mereka menjadi viral dan menuai kecaman luas dari masyarakat.

Identitas ketiga remaja wanita yang mencekoki kucing dengan minuman keras tersebut telah diungkap. Mereka adalah sebagai Syinita Ade Putri, Lenni Marlina, dan Sisri Annisa Wahida.

Ketiga pelaku tersebut akhirnya mengeluarkan permohonan maaf atas tindakan mereka. Setelah video kontroversial ini mendapat perhatian publik dan kecaman tajam dari berbagai pihak.

Artikel Terkait

Layanan Khusus Tri Bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

FT News - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH),...

Gianyar Bali 2 Kali Diguncang Gempa Pagi Tadi

FT News - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)...

Polda Sumut Sukses Amankan Closing Ceremony PON XXI 2024

FT News - Polda Sumut sukses amankan Closing Ceremony...