Selebgram Siskaeee Bakal Dipanggil Polisi Terkait Film Asusila

Forumterkininews.id, Jakarta – Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengungkap, terdapat selebgram hingga model yang terlibat menjadi pemeran dalam kasus bongkar rumah produksi film asusila.

“Jadi perlu saya sampaikan di sini latar belakang dari pemeran wanita di sini mulai dari artis, foto model maupun selebgram,” kata Ade Safri, dalam keterangannya, pada Selasa (12/9).

Lebih lanjut ia mengatakan, para pemeran tersangka rekrut setelah melakukan profiling media sosial dan diberikan bayaran Rp 10 juta hingga Rp 15 juta per-filmnya.

“(Pemeran) tidak terikat kontrak untuk pemeran yang digunakan dalam pembuatan film asusila yang dimaksud. Pembayaran hanya sekali di film, bervariasi tergantung seberapa pengaruh kuat dari pemeran atau talent yang dimaksud di masyarakat,” ujar Ade Safri.

Sementara itu Ade Safri mengungkapkan adapun salah satu selebgram yang terjerat pemeran film asusila ini yaitu bermain di film ‘Kramat Tunggak’ yang khayalak ketahui Siskaeee.

“Salah satunya pemeran film Kramat Tunggak. (Pemeran wanita) SKE dan VV. Salah satu pemeran wanita yang ada dalam film ‘Kramat Tunggak’ yang beberapa waktu lalu sudah diblokir Kominfo,” tukas Ade Safri.

Kemudian Ade Safri mengatakan, nantinya Siskaeee dan para pemeran yang terlibat dalam produksi film bakal polisi panggil dan periksa sebagai saksi.

Setelah itu pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara apakah para pemeran tersebut statusnya bisa naik menjadi tersangka atau tidak. 

“Nanti kita akan periksa dulu sebagai saksi. Nanti kita akan lakukan gelar perkara untuk memberikan kepastian hukum terkait apakah layak dijadikan tersangka dengan dua alat bukti yang dimiliki penyidik,” tutup Ade Safri.

Artikel Terkait