Selebgram VV Penuhi Panggilan Pemeriksaan Film Asusila

Forumterkininews.id, Jakarta – Selebgram berinisial VV memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait film asusila, pada Selasa (19/9).

Berdasarkan pantauan Forumterkininews.id, awalnya tampak VV berjalan didampingi oleh satu wanita lain dan dua pria memasuki lobby kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.50 WIB.

Tak lama setelahnya VV kembali keluar dan menuju ruangan Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Ia pun tidak banyak berkomentar terkait pemeriksaan yang ia jalani hari ini. Namun ia memastikan siap menjalani pemeriksaan dan akan memberikan klarifikasi nantinya.

“Iya siap (menjalani pemeriksaan). Nanti biar ada klarifikasinya ya,” kata V, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/9).

Sebelumnya, polisi masih terus mengusut kasus rumah produksi film asusila di Jakarta Selatan. Polisi telah menetapkan lima tersangka mulai dari produser hingga pemeran.

“Kita buatkan surat panggilan yang kedua untuk dilakukan pemeriksaan di hari Selasa 19 September 2023, hari ini,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dalam keterangannya, Selasa (19/9).

Sebanyak 16 pemeran film asusila yang akan polisi periksa di antaranya wanita berinisial VV, SKE, CN, SE, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS, AB. Sementara pria berinisial BP, P, UR, AG (AD), dan RA.

Ade Safri belum dapat memastikan pemeran yang akan menghadiri pemeriksaan. Yang pasti pemeriksaan akan pihaknya lakukan hari ini sekitar pukul 10.00 WIB

Artikel Terkait