CN, Artis FTV Penuhi Panggilan Polisi Terkait Film Asusila

Forumterkininews.id, Jakarta – Artis film televisi (FTV) berinisial CN memenuhi panggilan Polisi terkait pemeriksaan pemeran film asusila, Selasa (19/9), di Mapolda Metro Jaya.

Acong Latif, kuasa hukumn CN, membenarkan dirinya mendampingi kliennya yang sebelumnya tidak dapat hadir memenuhi panggilan dikarenakan kondisi kesehatan.

“Jadi hari ini saya ke sini memenuhi panggilan klien kami, karena kemarin panggilannya kita tidak bisa menghadiri karena kondisi kesehatan klien kami,” kata Acong, yang mendampingi dua kliennya dalam kasus film asusila ini, di Mapolda Metro.

Acong menyebutkan kedatangannya dalam pemeriksaan di Polda Metro sekaligus mengklarifikasi. Ia menyebut kliennya merupakan korban dalam kasus tersebut.

“Terus kedua, sekaligus mengklarifikasi bahwa klien kami ini sebenarnya korban. Korban dari produksi film itu. Korban dari para pembuat film ataupun yang memproduksi itu,” ucap Acong.

Sementara itu ia belum dapat berkomentar banyak mengenai pemeriksaan yang dilakukan hari ini, mengingat kliennya masih menjalani pemeriksaan.

“CN ini ada 2 film, judulnya nanti setelah diperiksa biar disampaikan sama dia,” ujar Acong.

 

Artikel Terkait