Ngeri! Gerebek Rumah Kost di Pejaten, Polisi Temukan Pasangan Waria

Forumterkininews.id, Jakarta – Polsek Pasar Minggu menggerebek rumah kost yang diduga sebagai tempat prostitusi online di Jalan Siaga Raya No. 6A, RT 005 RW 05, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/9) malam.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol David Pratama Purba mengatakan, dalam penggerebekan tersebut pihaknya temukan sejumlah pasangan. Salah satunya merupakan pasangan waria.

“Di temukan 3 pasang laki-perempuan bukan suami istri yang tinggal satu kamar. Juga ditemukan 1 pasangan waria dalam satu kamar,” kata David, dalam keterangannya, Rabu (20/9).

Lebih lanjut ia mengatakan, penggerebekan ini diawali adanya laporan dari masyarakat mengenai rumah yang diduga sebagai tempat prostitusi online.

“Adanya aduan ini kita bersama-sama dengan unsur tiga pilar melaksanakan penertiban di lokasi rumah kost yang diduga dijadikan sebagai tempat prostitusi online tersebut,” ucap David.

Kemudian saat penertiban tersebut pihaknya berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri berinisial Y (39) dan NSN (33), MFF (24) dan RMA (22), FAKS (23) dan FA (17). Serta pasangan waria DD (30) dan SS (35).

Selanjutnya para pasangan tersebut polisi amankan ke Kantor Kelurahan Pejaten Barat untuk pembinaan. Pihak keluarga pun akan dipanggil untuk dimintai keterangan. 

“Kita juga beri peringatan kepada pemilik kost agar lebih selektif kepada calon penghuni. Serta harus lebih tegas dalam melakukan pengawasan kepada siapapun yang keluar masuk ke area kost,” ujar David.

Artikel Terkait