Polisi Buka Peluang Konfrontir Tersangka dan Pemeran Film Asusila

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih terus melakukan proses hukum dalam kasus rumah produksi film asusila yang telah menetapkan lima tersangka mulai dari produser hingga pemeran di tiga wilayah Jakarta Selatan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, pihaknya membuka peluang konfrontir terhadap pemeran film dan tersangka.

“Tidak menutup kemungkinan akan dikonfrontir keterangan tersangka dengan saksi yang berseberangan,” ucap Ade Safri, dalam keterangannya, Selasa (26/9).

Lebih lanjut Ade Safri menuturkan adapun konfrontir tersebut akan pihaknya lakukan jika ada keterangan yang berbeda antara saksi dan tersangka.

“Jadi apabila ada keterangan yang berseberangan antara tersangka maupun saksi maka penyidik akan melakukan konfrontir,” tukas Ade Safri.

Sementara itu ia belum dapat menjelaskan secara detail terkait jadwal konfrontir tersebut. Pasalnya saat ini pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah ahli terlebih dahulu.

“Sudah kita agendakan (konfrontir) nanti kita akan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap para ahli yang sudah kita schedule-kan minggu ini,” ucap Ade Safri.

Artikel Terkait