Ada Status Kematian di Akun Roblox Anak Pamen TNI AU yang Tewas Terbakar

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi mengungkap fakta baru dibalik tewasnya CHR (16), anak perwira menengah TNI AU, yang terbakar di kawasan Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (24/9).

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata menuturkan bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap akun game milik yang bersangkutan. Dari penulusuran polisi ditemukan adanya status pada akun Roblox (platform permainan daring dan sistem pembuatan permainan yang memungkinkan pengguna memprogram permainan dan memainkan permainan yang dibuat oleh pengguna lain, red).

“Kami juga akan mengecek akun Roblox. Jadi, korban ini hobinya memang games,” ucap Leonardus, di Jakarta, pada Rabu (27/9).

Sementara itu adapun alasan pihaknya akan melakukan pengecekan akun game tersebut dikarenakan terdapat status terkait kematian.

“(Kami) mengecek akun Roblox korban karena ditemukan status di Roblox korban, bertuliskan, tulisannya ‘Hi, if you see this, I’m probably already dead’ (Hi, jika kamu melihat ini, kemungkinan aku sudah mati),” Leonardus mengungkapkan.

Sekadar informasi, CHR (16) ditemukan tewas terbakar di kawasan Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (24/9).

“Luka bakar 91 persen, itu sudah dihitung sama dokter forensiknya,” ungkap Kepala Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati, Brigjen Hariyanto, dalam keterangannya, pada Rabu (27/9).

Selain luka bakar, di tubuh korban juga terdapat enam luka tusuk di bagian dada.

“Ya, ada (tusukan) dada yang kanan itu batas antara dada dan perut. Kena hatinya itu yang kanan. Ya ada tiga (tusukan) kiri dada, tiga kanan,” ucap Hariyanto.

Hariyanto menyebutkan luka tusukan tersebut berasal dari senjata tajam.

Artikel Terkait

Oknum Pengacara Penembak Pemilik Warkop Ditangkap!

FT News - Polisi menangkap terduga pelaku penembakan yang...

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...