IMOS+ Bantu Percepat Ekosistem Kendaraan Listrik

Forumterkininews.id, Jakarta – Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia  (AISI) memandang ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ dapat membantu pemerintah dalam mempercepat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. IMOS+akan terlaksana pada 25-29 Oktober 2023.

Ajang tahun ini menjadi spesial karena terlaksana di BSD, Tangerang. Lokasi baru ini untuk memberikan kenyamanan pada pengunjung.

IMOS+ akan terlaksana di lokasi seluas 10.000 meter persegi atau dua kali lipat luas pameran sebelumya. Ini akan membuat kegiatan lebih semarak dengan inovasi dari para peserta. Selain itu, ada juga partisipasi dari komunitas para pencinta sepeda motor Indonesia.

Ketua Bidang Komersial AISI Sigit Kumala menjelaskan dukungan AISI menuju zero emission di Tanah Air.

“AISI Mendukung program pemerintah menuju percepatan industri kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB), menghadirkan teknologi ramah lingkungan seperti sepeda motor berbasis listrik dan ragam teknologi lainnya mendorong pengurangan emisi, menuju net zero emission,” ujar Sigit dalam keterangannya dikutip Antara, Senin (2/10).

Bagi AISI, IMOS+ terlaksana untuk mengakomodasi keinginan konsumen roda dua yang kian berkembang. Selain menghadirkan produk motor konvensional maupun listrik, AISI juga akan menggabungkan ekosistem berkendara yang aman dan nyaman melalui serangkaian kegiatan edukasi kepada pengunjung.

“Lewat pameran IMOS 2023, AISI ingin menunjukkan kinerja, industri otomotif roda dua berikut produk dan teknologi terbarunya, serta memberikan edukasi langsung kepada masyarakat tentang pentingnya safety riding dalam berkendara, sepanjang pameran berlangsung,” katanya.

Artikel Terkait