IMOS+ 2023: Pamerkan Ragam Inovasi Industri Sepeda Motor

Forumterkininews.id, Jakarta – Pameran  sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang diselenggarakan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI)  setiap tahun genap, kali ini berlangsung pada 25-29 Oktober 2023 di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Pada awalnya IMOS hanya digelar sekali di tahun genap, namun kini pameran sepeda motor ini akan terselenggara juga pada tahun ganjil dengan nama IMOS+.

Johannes Loman selaku Ketua Umum AISI mengatakan, industri sepeda motor di Indonesia terus mengalami perkembangan. Lewat  IMOS+ ia berharap mampu menjadi salah satu faktor pendorong untuk merealisasikan target penjualan motor di pasar domestik.

“Kami ingin IMOS+ bisa menjadi wadah edukasi yang menjangkau konsumen secara langsung, terutama terkait dengan perkembangan teknologi terkini di industri. Karena itu kami menyelenggarakannya setiap tahun agar kebutuhan konsumen dapat selalu terpenuhu dan terupdate,” ujar Johannes.

Area Pameran Lebih Luas 

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ 2023, Sigit Kumala menyampaikan area pameran saat ini lebih luas dari sebelumnya. Sehingga semakin banyak peserta dan beragam.

“IMOS+ akan menghadirkan ragam peserta yang lebih lengkap dari berbagai lini industri sepeda motor, dari produk motor Internal Combustion Engine, listrik, hingga berbagai merek dari industri pendukung. Beberapa merek sepeda motor baru bahkan akan hadir di IMOS tahun ini,” ungkap Sigit yang sekaligus Ketua Bidang Komersial AISI.

Perpindahan tempat IMOS ke venue baru di Hall 10 ICE BSD juga memberikan kesempatan untuk memaksimalkan berbagai program acara untuk para pengunjung.

Pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai produk seperti dari PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan lainnya. Tak kalah juga, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, dan aksesoris serta apparel juga akan turut memeriahkan IMOS+ 2023 ini.

BACA JUGA:   Bukan Karena Agama, Ini Alasan Ada Gelar Haji di Indonesia!

Ragam Acara di IMOS+

IMOS+ akan menghadirkan program CommuniTalks yaitu diskusi secara interaktif yang bertema safety riding. Sebagai cara untuk meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berkendara.

Selain itu dalam IMOS+ 2023 ini juga akan menghadirkan Bazaar Helm dan Apparel Murah di tanggal 25-27 Oktober. IMOS+ juga akan menghadirkan live quiz dengan berbagai macam hadiah yang menarik dan grand prize sepeda motor untuk pengunjung IMOS+.

Pembelian tiket IMOS+ 2023 akan mulai pada Kamis, 5 Oktober 2023. Dengan penjualan awal atau pre-sale IMOS+ dari 5-7 Oktober 2023 pukul 12.00 WIB melalui aplikasi Auto360. Tentunya dengan harga yang murah, setengah harga dari harga normal.

Acara IMOS+ akan mulai pada pukul 10.00-21.00 WIB di weekdays dan weekend. Terdapat dua cara pembelian tiket masuk IMOS+, yaitu dengan online dan onsite.

Untuk online menggunakan aplikasi Auto360, di mana harga tiket hari Rabu – Jumat (weekdays) seharga Rp25.000. Lalu, Sabtu – Minggu (weekends) sebesar Rp40.000. Sedangkan, untuk onsite, harga tiket weekdays adalah Rp35.000 dan weekends 50.000.

Artikel Terkait

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...