Persija Kembali Imbang, Asisten Pelatih Beberkan Permasalahannya

Forumterkininews.id, Jakarta – Persija Jakarta harus puas bermain imbang saat menyambangi markas Barito Putera. Asisten pelatih Persija, Pasquale Rocco beberkan permasalahan yang dialami timnya.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patrio, Bekasi, Sabtu (7/10/2023), Macan Kemayoran harus puas bermain dengan skor 1-1 saat jamu Barito.

Sebenarnya, Persija unggul berkat Ryo Matsumura. Namun, mampu disamakan oleh Renan Alves. Pasquale Rocco yang gantikan posisi Thomas Doll beberkan penyebabnya.

“Masalahnya selalu sama, dimana kami selalu menguasai jalannya pertandingan, tetapi di 30 meter depan gawang, kami selalu kebingungan dalam penyelesaian akhirnya. Ketika lawan memiliki kesempatan dan mendapatkan satu umpan silang, kami langsung kejebolan,” ujar Pasquale pada konferensi pers seusai pertandingan.

Meskipun kini Macan Kemayoran tengah berada dalam situasi yang kurang bagus, Pasquale meminta para pemain dan suporter Persija, the Jakmania, untuk tetap kompak dan bersatu.

Menurutnya, para pemain sudah mengerahkan semua kemampuannya pada laga melawan Barito Putera. Namun sayangnya, poin penuh tetap belum bisa diraih Persija.

“Untuk saat ini kita harus tetap kompak, untuk semua pemain dan suporter Persija. Kita harus tetap bersatu. Walaupun sebenarnya kami sudah memberikan semua. Tapi untuk hasil saat ini, memang tidak bagus untuk Persija,” tambahnya, diberitakan situs resmi Persija.

Hasil imbang tersebut tentu menjadi poin yang harus dievaluasi oleh skuat Macan Kemayoran. Pasalnya, dalam lima laga kandang beruntun, Persija masih belum bisa meraih poin penuh.

Artikel Terkait