Film Konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ Tayang 3 November di Indonesia

Forumterkininews.id, Jakarta – Film konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ yang baru rilis pada 13 Oktober 2023 di bioskop Amerika Serikat, bakal tayang di Indonesia 3 November mendatang.

Ketersediaan tiket dari penayangan film ini sangat terbatas dan jadwal penayangannya pun tidak lama. Oleh karena itu, para penggemar Taylor Swift bakal berebut tiket tersebut.

Saat ini, untuk  harga tiket film ‘The Eras Tour’ di Indonesia belum diumumkan secara resmi. Namun, menurut prediksi, harga tiket penayangan film tersebut sekitar Rp150-300 ribu per tiket.

Taylor Swift sendiri menuliskan pada akun resmi X miliknya @taylorswift13 bahwa film dokumenter ‘The Eras Tour’ tersebut tayang di bioskop seluruh dunia.

“Tur bukanlah satu-satunya hal yang kami lakukan di seluruh dunia. Sangat bersemangat untuk memberi tahu kalian semua bahwa film konser ‘The Eras Tour’ kini secara reski tayang di bioskop SELURUH DUNIA pada 13 Oktober!” tulis Taylor Swift.

Sejauh ini, film tersebut berhasil menduduki puncak box office di Amerika Utara, berhasil meraup sebanyak US$ 96 juta yang setara dengan Rp1,5 triliun.

Di pasar internasional, film dokumenter tersebut meraih pendapatan secara global sekitar 2 triliun. Entertainment Weekly menyebut bahwa angka itu telah berhasil melampaui rekor film konser ‘This Is It’ milik Michael Jackson di 2009 lalu.

Artikel Terkait

Nasihati El Rumi Jangan jadi Buaya Darat, Maia Estianty: Jangan Seperti…

Maia Estianty memberikan nasihat kepada El Rumi untuk tidak...

Nggak Pacaran, Tingkah Prilly Latuconsina dan Dikta Malah bikin Baper

Prilly Latuconsina dan Dikta dikabarkan berpacaran. Namun dari keduanya,...

Selamat! Aurelie Moeremans Dilamar sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans. Bintang film Partikelir...

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...