Film “13 Bom di Jakarta” Akan Tampilkan Ledakan Asli

Forumterkininews.id, Jakarta – Rumah produksi Visinema Pictures membocorkan scene film “13 Bom di Jakarta” dalam akun instagramnya. Video tersebut berisi ledakan asli dari adegan truk uang meledak melalui akun Instagram mereka.

“Ide untuk membuat sebuah film action yang besar. Salah satunya adalah bagaimana bisa memberikan sebuah pengalaman yang imersif buat penonton. Tentunya dengan memberikan suguhan yang realistis, yang nyata,” kata sutradara sekaligus penulis naskah film “13 Bom di Jakarta” Angga Dwimas Sasongko dikutip Antara, Senin (23/10)

Bocoran scene berdurasi 42 detik itu menampilkan ketegangan adegan aksi dan keseruan yang akan tersaji dalam film tersebut.

Reaksi kru serta hiruk pikuk seruan peringatan agar jangan ada yang mendekati lokasi. Ini menunjukkan adegan tersebut merupakan ledakan asli yang dibuat oleh tim produksi.

“Realistis dan nyata ini kami aplikasikan salah satunya adalah dengan menggunakan practical effect, seperti dalam adegan ledakan dan tembak-tembakan,” kata Angga.

Artikel Terkait

Gus Miftah Ungkap Rencana Jokowi Usai Lengser

FT News - Joko Widodo (Jokowi) akan mengakhiri masa...

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...