Olivia Rodrigo dan Louis Partridge Dikabarkan Berkencan!

Forumterkininews.id, Jakarta – Penyanyi Olivia Rodrigo dikabarkan berpacaran dengan bintang film Enola Holmes, Louis Partridge.

Kabar tersebut ramai karena unggahan foto di media sosial. Yang mana Olivia Rodrigo dan Louis Partridge terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di London, Inggris. Mereka berdua nampak menghadiri sebuah pesta dengan saling berpelukan.

Mengutip dari just read, Olivia dan Louis sempat terlihat foto bersama dengan penggemarnya secara bersamaan maupun terpisah.

“Mereka (Olivia dan Louis) bertemu melalui teman pada awal tahun dan sering berkirim pesan,” demikian bunyi artikel dikutip dari laman The Sun pada Kamis (2/11).

Mereka juga terlihat pergi bersama ke klub pada Jumat malam dan terlihat seperti pasangan. Olivia rela terbang ke London bersama sahabatnya, Conan Gray untuk menemui Louis Partridge.

Keduanya telah saling mengenal sudah cukup lama dan seringkali mengirim pesan satu sama lain.

Karena rumor ini, diyakini telah memengaruhi album kedua Olivia Rodrigo yang menduduki puncak tangga lagu. Namun, sampai saat ini belum ada komentar dari Olivia Rodrigo dan Louis Partridge terkait rumor kencan mereka.

Di sisi lain, pada bulan Juli lalu Olivia mengatakan tidak ingin membeberkan urusan pribadinya saat ditanya apakah ia masih sendiri.

Louis Partridge sendiri merupakan seorang aktor muda yang juga menjadi model brand Prada. Kabar hubungan ia dan Olivia Rodrigo berhasil mendapatkan sorotan dari banyak media besar.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...