RS Polri: Ada Luka Kekerasan pada Tubuh Petugas Imigrasi yang Tewas di Tangerang

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih mendalami kasus tewasnya petugas imigrasi berinisial TFF alias TS yang jatuh di Apartemen Metro Garden, Parung Jaya, Kota Tangerang, pada Jumat (27/10).

Dalam hal ini pihak kepolisian telah menetapkan Warga Negara Asing (WNA) Korea Selatan berinisial KH sebagai tersangka pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Polri Kramat Jati, Brigjen Hariyanto mengatakan, pihaknya menemukan tanda kekerasan yang terdapat pada tubuh korban.

“Perlukaan akibat jatuh dari ketinggian. Kekerasan akibat jatuh,” kata Hariyanto, saat Forumterkininews.id hubungi, di Jakarta, Jumat (3/11).

Lebih lanjut ia mengatakan, hal ini RS Polri ketahui berdasarkan hasil pemeriksaan dari kedokteran forensik.

Namun Hariyanto menuturkan saat ini penyidik masih mengumpulkan data dari saksi dan tersangka, termasuk hasil visum et Repertum.

Sebelumnya, kepolisian mengamankan seorang warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan berinisial KH. Ada dugaan ia terkait dengan tewasnya petugas imigrasi berinisial TS yang jatuh di Apartemen Metro Garden, Parung Jaya, Kota Tangerang, pada Jumat (27/10).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, inisiden tersebut terjadi pada Jumat, 27 Oktober 2023, dini hari.

“Kejadian sekira pukul 03.00 WIB dini hari,” kata Hengki, dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat (27/10).

Lebih lanjut ia mengatakan, usai terjadinya insiden tersebut, tim berhasil mengamankan terduga pelaku sekitar pukul 08.00 WIB.

“Sebelumnya sempat melakukan perlawanan dan mengurung diri dalam kamar,” ucap Hengki.

Sementara itu Hengki belum dapat mengungkap kronologis dan penyebab kejadian ini. Pasalnya saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini untuk membuat terang peristiwa yang terjadi.

Artikel Terkait