Pedagang Keliling Tewas Ditabrak Mobil di Jakpus, Gerobak Ringsek

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pedagang kecap dan saos keliling berinisial RL (62) tewas ditabrak mobil di Jalan Pramuka wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11) pagi.

Kecelakaan ini juga beredar dalam unggahan laman resmi media sosial instagram @tmcpoldametro. Dalam unggahan gambar terlihat bahwa gerobak milik pedagang korban kecelakaan rusak parah tak berbentuk.

Tampak gerobak tersebut dalam kondisi terbalik berlumuran saos bahan dagangan korban. Tumpahan saos juga berceceran di jalan.

Sementara itu pada unggahan gambar di instagram @info_jakartapusat, tampak mobil putih bernomor polisi B 2375 TZY rusak parah hingga kap mobil penyok.

Terlihat sejumlah pengendara dan warga tengah menginterogasi pengemudi mobil yang menabrak pedagang itu.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora menuturkan kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan mobil Toyota Calya yang DSW (39) kemudikan. Ia menabrak gerobak milik pedagang RL (65),” kata Gomos, dalam keterangannya, Sabtu (11/11).

Lebih lanjut Gomos menuturkan akibat kecelakaan ini, pedagang RL meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan kanan. Jasad korban dibawa ke RSCM.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan yang DSW kemudikan berjalan di jalur cepat dari arah barat ke timur di Jalan Pramuka Wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Sesampainya di depan Gedung Toff Kote Dinol menabrak becak gerobak yang berjalan searah di jalan tersebut,” ucap Gomos.

Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi.

Artikel Terkait