Saksikan! Kemeriahan Anugerah Dangdut Indonesia 2023 Besok Malam

FTNews, Jakarta – Sebagai apresiasi pada insan dangdut di Indonesia, MNCTV akan melaksanakan Ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2023.  MNCTV sebagai rumah dangdut Indonesia selalu berkomitmen untuk memajukan musik dangdut di Indonesia.

Acara ini akan MNCTV siarkan langsung dari Jember Edu Garden, Jember, Jawa Timur, Jumat (24/11) pukul 20.45 WIB. Duo host Rian Ibram dan Vega Darwanti akan memandu acara ini.

Sederet artis akan memeriahkan acara penghargaan ini, seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Tasya Rosmala, Dara FU, Jihan Audy, Mala Agatha, Wika Salim, Caca handika, Bagindas. Selain itu, Ucie Sucita, Vita Alvia, Cak Sodiq, Rizki Ridho, Master Limbad, Jelita KDI, Wahid KDI, Zainul RSD, Nayunda RSD, dan Kiky Primadona Pantura.

Anugerah Dangdut Indonesia 2023 akan menghadirkan 10 kategori dan 1 Lifetime Achievement, yaitu, Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati. Lalu, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati, Kolaborasi Dangdut Paling di Hati, Lagu Popdut Electro Paling di Hati, dan Lagu Dangdut Paling di Hati yang dapat pemirsa pilih melalui aplikasi RCTI +.  

Selanjutnya, Untuk kategori Lagu Dangdut Terbaik, Penyanyi Dangdut Pria Terbaik, Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik, Video Klip Dangdut Terbaik, Lifetime Achievement akan para juri MNCTV pilih.

Pemirsa juga bisa follow akun Instagram dan TikTok @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV.

Ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2023 dan seluruh program-program MNCTV bisa Anda saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Artikel Terkait