Clara Wirianda, Selebgram Cantik Diduga Selingkuhan Pejabat Medan

FTNews – Seorang wanita berparas cantik dan bertubuh molek mendadak viral dan jadi perbincangan publik. Ditambah lagi namanya terseret sebagai wanita idaman lain (WIL) dugaan kasus perselingkuhan dengan pejabat ternama di Medan.

Dialah Clara Wirianda. Wanita asal Medan tersebut merupakan seorang selebgram yang sering mendapatkan endorsement. Pengikutnya di Instagram mencapai 90,3 pengikut dengan 479 postingan.

Clara sendiri merupakan lulusan kampus ternama di Kota Medan, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi pada tahun 2021.

Bahkan ia pun aktif mengikuti kegiatan di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kampusnya, serta menduduki posisi sebagai sekretaris pada masa jabatannya tersebut.

Selama berkegiatan ia pernah berkarya melalui karya seni puisinya dengan judul “Larut” yang terbit melalui Teropongdaily.com, sebuah media Lembaga Pers Mahasiswa-UMSU.

Pada akun media sosialnya ia juga aktif dalam memposting setiap kegiatannya seperti berlibur, dan melakukan pekerjaan dengan endorsement tersebut.

Namun saat ini kedua akun media sosialnya itu baik Tiktok ataupun Instagram diubah statusnya menjadi privasi. Sehingga tidak lagi bisa warganet jangkau dan kenali lebih dalam.

Nama Clara Wirianda kemudian mencuat dan diduga memiliki kedekatan spesial dengan Walikota Medan Bobby Nasution.

Bobby pun dalam akun X miliknya justru mengunggah foto kemesraan bersama istri tercintanya, Kahiyang Ayu yang merupakan anak Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari kedua pihak terkait rumor yang beredar tersebut.

Artikel Terkait

Selamat! Aurelie Moeremans Dilamar sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans. Bintang film Partikelir...

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...