Kembali Absen, Siskaeee Dijadwalkan Pemeriksaan Jumat Pekan ini

FTNews – Tersangka Fransiska Candra Novita Sari alias Siskaeee absen pemeriksaan, Senin (15/1). Polisi akan menjadwalkan pemeriksaan ulang dalam kasus produksi film porno pada Jumat (19/1).

“Penyidik telah kembali membuat dan mengirimkan surat panggilan yang kedua untuk tersangka S yang merupakan talent wanita,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, di Jakarta, Selasa (16/1).

Pemeriksaan tersangka pada Jumat mendatang akan berlangsung pukul 09.00 WIB di ruang riksa Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Polisi belum mengetahui pasti alasan tersangka Siskaeee absen pemeriksaan. Namun pihaknya memastikan akan mengirimkan surat undangan pemanggilan selanjutnya. 

“(Alasan ketidakhadiran) belum bisa dikonfirmasi, sehingga penyidik memutuskan untuk membuat dan mengirimkan kembali panggilan yang kedua terhadap tersangka,” ungkap Ade Safri.

Surat Perintah Membawa

Ade Safri mengungkapkan jika nantinya tersangka Siskaeee kembali tidak menghadiri pemeriksaan, maka pihaknya akan mengeluarkan surat perintah membawa.

“Ketika nanti panggilan kedua (tersangka) tidak memenuhi panggilan penyidik, maka kita akan lakukan dan mengeluarkan surat membawa terhadap tersangka,” tutur Ade Safri.

Selain itu pihak kepolisian juga akan melakukan upaya paksa penangkapan jika tersangka tidak kooperatif menjalani proses hukum yang tengah dihadapi.

Absen Panggilan Pertama

Rupanya bukan kali ini saja tersangka Siskaeee absen pemeriksaan. Sebelumnya pada Senin (8/1) ia pun absen.

Lagi-lagi tidak jelas alasan absennya tersangka pemeran film Keramat Tunggak tersebut. Namun, dalam pemeriksaan ini, yang bersangkutan meminta untuk dilakukan permohonan pengunduran pemeriksaan.

Artikel Terkait