Pemuda Tuna Wicara Jadi Korban Perampokan di Kemayoran, Tewas

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pemuda tuna wicara tewas mengenaskan di dalam kamar rumahnya, Kamis (9/12) dini hari. Korban diduga tewas setelah menjadi korban perampokan. Pasalnya barang berharga korban seperti telepon genggam raib.

Korban YM (25), ditemukan sang kakak berlumuran darah di dalam kamarnya yang berada tepat di Jalan Krida RT 010 RW 010, Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat pukul 05.00 WIB pagi.

Menurut keterangan paman korban, Kindarwanto (63).Diketahui, sebelumnya ada rekan korban yang menginap di rumah YM. Namun, tidak ada yang mengetahui identitas teman YM tersebut.

Ada yang menginap di rumah korban kata warga sekitar. Jadi di rumah itu YM tidur bersama temannya.

“Situasi di rumah, korban sendiri, memang sedang sepi karena Ayah YM sedang dirawat di RS, dan Ibunya jaga di sana. Sementara saudaranya tidak tinggal bersama,” ungkap Kindarwanto.

Kindarwanto mengatakan, rekan korban yang sempat menginap tersebut sempat terlihat oleh tetangga keluar rumah membeli rokok.

“Salah seorang tetangga ada yang sempat melihat teman YM yang kebetulan kondisinya itu normal membeli rokok di warung sekitar,” tutur dia.

Sementara itu, Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono mengatakan kasus penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan masih dalam penyelidikan. Saat ini pihaknya masih menggali keterangan dari para saksi.

Dugaan awal adalah perampokan, karena beberapa benda berharga milik korban hilang. Mantan Kapolsek Senen ini enggan menjelaskan lebih jauh lagi terkait persitiwa tragis di wilayahnya.

“Nanti ada keterangan resmi, masih kita selidiki kasus ini dan mayat ini dibawa ke RSCM Cipto Mangunkusumo,” ujarnya.

Artikel Terkait