Gibran Rakabuming ke Raffi Soal Tudingan Pencucian Uang: Tenang Aja, Udah Biarin

FTNews – Artis Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya mendapat dukungan dari Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka soal beredarnya keterlibatan dalam tindak pidana pencucian uang.

Raffi Ahmad mengatakan dirinya sempat beberapa kali bertemu dengan putra sulung presiden Republik Indonesia dalam berbagai acara.

“Kalau Mas Gibran, sebenernya kemarin saya beberapa kali ketemu dan habis debat pun saya makan sama beliau,” ungkap Raffi, dalam jumpa pers, di Jakarta, Senin (5/2).

Kemudian Raffi menyebutkan dalam pertamuannya tersebut, Gibran menenangkan dirinya yang dituding telibat dalam tindak pidana pencucian uang.

“Mas Gibran juga bilang, ‘tenang aja kalau enggak ada apa-apa, udah biarin aja. Sabar-sabar aja. Enggak ada masalah apa-apa’,” kata Raffi.

Selain itu Raffi juga mengatakan bahwa dirinya juga mendapatkan dukungan dari beberapa orang penting yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Ada beberapa (dukungan). Pak Erick Thohir. Baru tadi saya lihat upload-an videonya, dia support saya. Pak Zulkifli Hasan juga. Rasanya kalau kemarin kalau ketemu, ‘ah udahlah, nanti kalau berita seperti itu nanti akan hilang’,” jelas Raffi.

Kemudian suami dari Nagita Slavina ini mempersilakan pihak penuding membeberkan bukti jika dirinya terlibat dalam tindak pidana pencucian uang.

“Mereka pun bilang, kalau memang ada silakan buktikan. Kalaupun memang ada, mana buktinya? Kalau enggak ada buktinya, ya sudah tenang-tenang saja. Pokoknya kami maju terus,” tegas Raffi.

Artikel Terkait

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...