Kampanye Akbar, Prabowo Subianto Sapa Tokoh-tokoh Nasional

FTNews – Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, melakukan orasi di kampanye akbar terakhir sebelum memasuki masa tenang. Acara ini mereka selenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pukul 14.00 WIB.

Prabowo hadir dengan mengenakan peci hitam, kacamata hitam, dan kemeja biru muda ikoniknya. Acara ini juga dihadiri pendukungnya yang mencapai hampir 600 ribu orang. Dari awalnya hanya diperkirakan 200 ribu orang.

Oleh karena itu, acara yang rencananya akan mulai pada pukul 15.00 WIB, Prabowo minta untuk memajukan acara tersebut menjadi pukul 14.00 WIB.

Dalam orasi kampanye akbar ini, Prabowo menyapa tokoh-tokoh nasional yang hadir di dalam kampanye akbar milik pasangan calon 02 ini.

Prabowo Subianto saat berorasi di kampanye akbar di GBK. Foto: FTNews/Eriel Wira Natha

“Saudara-saudara, saya minta izin menyapa tokoh-tokoh nasional yang hadir hari ini, bersama kita, yang berada bersama kita, di GBK, siang hari ini,” izin Prabowo kepada pendukungnya.

Prabowo pun menyebut tokoh-tokoh mulai dari wakilnya, Gibran Rakabuming Raka, mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, hingga Titiek Soeharto.

Prabowo menyapa tokoh-tokoh tersebut sebagai apresiasinya yang telah mendukung Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju.

Ia juga menyapa relawan-relawan kampanye seperti GEMPITA, Tim Tujuh, Laskar Trisakti, dan masih banyak lainnya.

“Minta maaf satu per satu tokoh nasional saya sebut karena mereka menghormati kita, kita harus menghormati mereka,” jelas Prabowo setelah selesai menyapa.

Prabowo juga tidak lupa berterima kasih dan akan melanjutkan perjuangan para Presiden Indonesia, dari Presiden Soekarno hingga Presiden Jokowi.

Artikel Terkait