Pendukung Tumpah Ruah di GBK, Sejumlah Peserta Kampanye 02 Pingsan!

FTNews – Kampanye Akbar dari pasangan calon 02, yang berlangsung Sabtu (10/2) sangat ramai. Bahkan, calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengatakan pendukungnya yang hadir mencapai kurang dari 600 ribu pengunjung.

Hal ini juga menyebabkan Prabowo untuk memutuskan memulai acara lebih cepat yang seharusnya mulai pada pukul 15.00 WIB, menjadi 14.00 WIB.

Di tengah orasinya, Prabowo harus melihat banyak pendukung-pendukungnya yang pingsan karena pendukungnya yang sangat ramai. 

“Saudara-saudara, yang merasa tidak kuat berdiri bisa pelan-pelan istirahat di luar, istirahat di luar, supaya yang di luar mungkin gantian bisa ke dalam,” perintah Prabowo kepada pendukungnya yang berada di dalam Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Ello dan Ahmad Dhani tampil bersama Dewa 19 di acara kampanye akbar 02. Foto: FTNews/Eriel Wira Natha

Selain itu, Prabowo juga memerintahkan timnya untuk melakukan penanganan kepada para pendukung yang sudah lemas atau pingsan. Setelah itu, ia juga meminta maaf atas keterlambatan pemberian air untuk para pendukungnya.

Meski begitu, kegiatan kampanye akbar ini tetap berlangsung dengan sangat meriah. Kampanye akbar paslon ini pun berjalan lancar hingga akhir acara. 

Para pendukung terlihat sangat bersemangat saat mendengarkan orasi yang Prabowo sampaikan. Terlebih lagi, saat Dewa 19 tampil untuk menghibur para pendukung-pendukung Prabowo-Gibran yang hadir di GBK.

Artikel Terkait