Di Mata AFC, Marselino Ferdinan Bintang Sepak Bola Masa Depan

FTNews – Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan menjadi perhatian Asian Football Confederation (AFC). Ia mendapatkan perhatian AFC karena penampilannya yang menarik di Piala Asia 2023 Qatar.

Pemain muda berbakat tersebut, menampilkan permainan terbaiknya saat ajang besar tersebut. Ia menjadi gol penyeimbang Indonesia melawan Irak.

Gol assist dari Yakob Sayuri dapat dieksekusi dengan baik oleh Marselino. Selain itu Marselino juga memberikan penampilan apik, dengan menciptakan peluang gol yang hebat.

Serta beberapa kali, ia berhasil menggocek lawan bak pemain bintang Eropa.

Melalui unggahan instagram AFC memperlihatkan pemain-pemain yang berpotensi pada sepak bola masa yang akan datang. Pemain klub KMSK Deinze tersebut juga hadir dalam unggahan tersebut.

“@marselinoferdinan10 seorang bintang baru yang memberikan segalanya untuk timnya!” tulis pada keterangan instagram AFC.

Marselino Ferdinan. (Foto:PSSI)

Pada unggahan tersebut menampilkan video kompilasi dari gol dan berbagai peluang yang Marsel ciptakan saat bermain dengan Skuat Garuda.

Beberapa pemain lain dari berbagai tim Asia juga terpilih. Mulai dari, Abdullah Radif (Arab), Takefusa Kubo (Jepang), Ali Olwan (Jordania), Arif  Aiman (Malaysia) dan Sultan Adil (UAE).

Marselino Ferdinan merupakan salah satu pemain muda Timnas Indonesia. Usianya 19 tahun, namun ia sudah memiliki prestasi yang hebat.

Bahkan ia sudah menyumbangkan 3 gol selama 19 kali pertandingan bersama Timnas Indonesia.

Saat bermain dengan timnas Indonesia, Marsel bermain menjadi starting eleven dan tidak pernah tergantikan hingga pertandingan selesai.

Marselino juga sudah bergabung dengan klub luar liga dua Belgia KMSK Deinze.

Artikel Terkait