Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise Diluncurkan, Menyasar Keluarga Pintar

FTNews – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) luncurkan tipe terbaru dari produk Multi-Purpose Vehicle (MPV) andalannya, All New Ertiga Hybrid Cruise, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Jakarta (17/2).

MVP ini diposisikan sebagai varian tertinggi dari model Ertiga Hybrid. Sebagai produk domestik, All New Ertiga Hybrid Cruise menawarkan tampilan baru dan kapasitas lithium-ion battery pada sistem hybrid-nya guna meningkatkan kenyamanan pengendara.

Menurut Donny Saputra, Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS, peluncuran MPV hybrid ini dipersiapkan untuk menyasar keluarga pintar yang peduli terhadap kenyamanan dan efisiensi mobil.

“Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise. Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia, guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya. Besar harapan kami masyarakat menyambut positif produk karya anak bangsa ini,” ungkap Donny.

Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise

Dengan tetap mengusung konsep kendaraan keluarga yang multi-purpose, mobil terbaru dari Suzuki diperlengkapi dengan sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya.

Pada wajah mobil, dapat ditemui penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern dari lekuk goresan Ertiga Hybrid Cruise.

Pada sisi samping bodi terdapat pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler. Sedangkan pada belakang mobil, dapat diberikan New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis.

All New Ertiga Hybrid Cruise dimotori oleh mesin K15B dan dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah untuk memberikan kinerja yang lebih optimal sebagai mobil yang lebih rendah emisi dan efisien bahan bakar.

BACA JUGA:   Polda Metro Jaya Minta Penangkapan Warga Riau Tidak Dibesar-besarkan

Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise

Dilengkapi dengan dua pilihan warna yaitu Cool Black dan pilihan two-tone colour baru yaitu Pearl Snow White + Cool Black, serta pilihan transmisi manual (MT) dan automatic (AT).

Pada peluncuran perdana ini, All New Ertiga Hybrid Cruise mencatatkan harga On The Road (OTR) wilayah Jakarta senilai:

  • Ertiga Hybrid Cruise (AT / Cool Black) : Rp 299.000.000,-
  • Ertiga Hybrid Cruise (AT / Two Tone)   : Rp 301.000.000,-
  • Ertiga Hybrid Cruise (MT / Cool Black) : Rp 288.000.000,-
  • Ertiga Hybrid Cruise (MT / Two Tone)  : Rp 290.000.000,-

Calon pelanggan yang berminat melakukan pembelian unit All New Ertiga Hybrid Cruise di booth Suzuki selama pameran IIMS 2024 berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan berupa direct gift berupa E-Money sejumlah Rp 500.000 dan Car Air Purifier.

Suzuki juga menyediakan Fortune Box yang berisikan undian exclusive gift bagi para pelanggan yang melakukan transaksi hingga dengan tahap Surat Pembelian Kendaraan (SPK).

Setiap pelanggan yang melakukan SPK akan mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift Suzuki.

Artikel Terkait

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...

Bjorka Kembali, Kali Ini Data NPWP Jokowi Bocor

FT News – Peretas yang sempat membuat geger Indonesia...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...