Pengemudi Xpander Tabrak Porche Diduga Mabuk

FTNews – Polisi menemukan fakta baru di balik insiden kecelakaan mobil Mitsubishi Xpander menabrak showroom mobil mewah hingga mengenai Porsche GT3 seharga miliaran rupiah di Ivan’s PIK 2, Jalan Thamrin Boulevard Pantai Indah Kapuk 2, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan pengemudi Xpander polisi duga dalam pengaruh minuman keras saat insiden terjadi.

“Di tempat kejadian perkara (TKP) diamankan pengemudi mobil diduga dalam pengaruh minunan keras,” ucap Zain, kepada wartawan, pada Jumat (15/3).

Lebih lanjut ia mengatakan hal ini polisi ketahui usai memeriksa yang bersangkutan.

“Dari hasil pemeriksaan awal bahwa pengemudi mobil pagi harinya minum miras di rumahnya. Di sekitar lokasi dan pada saat keluar rumah menabrak bangunan showroom,” kata Zain.

Sementara itu Zain menuturkan saat ini pengemudi Xpander beserta barang bukti telah dibawa ke Polsek Teluk Naga untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tabrak Porsche Harga Miliaran

Dalam pemberitaan sebelumnya, insiden kecelakaan satu unit mobil Mitsubishi Xpander menabrak showroom mobil mewah hingga mengenai Porsche GT3 seharga miliaran rupiah.

Video kecelakaan ini viral di media sosial yang @Innovacommunity unggah, pada Kamis (14/3) sekitar pukul 08.46 WIB.

Terlihat dalam video tersebut mobil Expander berwarna hitam tersebut menabrak pembatas showroom hingga mengalami pecah kaca.

Selain itu tampak mobil Xpander ini juga menabrak bagian depan mobil Porsche GT3 berwarna putih. Mobil pun penyok dan alarm berbunyi.

Sementara itu tertulis keterangan mobil Porsche GT3 ini memiliki harga mencapai Rp8,9 miliar.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...