Spider-Man: No Way Home Sukses Bikin Penonton Bioskop Sumringah

Forumterkininews.id, Jakarta- Film Spider-Man: No Way Home membius penggemarnya di Indonesia. Sebelum tayang pun tiket sudah terjual melalui layanan online TIX.ID. Film yang dibintangi 3 (Tiga) aktor pemeran utama sekaligus ini diprediksi menjadi hit box office.

Pantauan Forumterkininews di salah satu bioskop Cinema XXI di Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (15/12) malam, sekitar 1.000 pengunjung memadati gedung bioskop untuk menonton Film Spider-Man: No Way Home.

Petugas keamanan (Satpam) terlihat memeriksa suhu tubuh pengunjung guna mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan manajemen bioskop.

Manager Cinema XXI, Zubaidi mengatakan, sebelumnya bioskop ini tutup selama 1 tahun akibat pandemi Covid-19. Mulai beroperasi setelah mendapatkan izin dari Pemprov DKI dengan segala aturan yang harus diterapkan.

“Film Spider-Man: No Way Home ini menyodot pecinta film di Indonesia. Diputarnya film tersebut bisa membantu pemulihan ekonomi juga, ” ujarnya saat di wawancara Forumterkininews.id di Jakarta, Rabu (15/12).

Disisi lain Satpam Cinema XXI mengatakan mulai dibuka jam 10.45 pengunjung pun sudah mulai memadati antrian penjualan tiket.

“Pemesanan tiket sudah dari sebelum penayangan film terjual habis,” pungkasnya.

Saat film berakhir, wajah sumringah terpancar dari para penonton yang meninggalkan kursi bioskop. Beberapa berulah menyerupai aktor yang dikaguminya, ada juga yang terus membahas jalannya film berdurasi 148 menit ini.

Sinopsis Spder-Man: No Way Home

Perlu diketahui Film Spider-Man: No Way Home ini tidak hanya menghadirkan tiga jagoannya yang memerankan Peter Parker (Tom Holland), Tobey Maguire, Andrew Garfield sebagai Spider-Man, akan tetapi para musuhnya pun mulai dari Doc Ock, Green Goblin, dan Sandman yang muncul dalam Spider-Man era Tobey Maguire, kemudian Lizard dan Electro yang tampil saat era Andrew Garfield.

BACA JUGA:   Seulgi Red Velvet Siapkan Debut Solo

Peter Parker (Tom Holland) mencari bantuan kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membuat dunia melupakan identitasnya sebagai Spider-Man

Ditengah film Spider-Man: No Way Home MJ dan Ned hendaknya mencari Peter Parker (Tom Holland) menggunakan cincin milik Doctor Strange.

Setelah memakai mantranya terlihat Spider-Man yang diperankan Andrew Garfield, dan kedua kalinya memakai mantra tersebut entah kenapa yang muncul malah Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire.

Dari kedua pemeran tersebut lah penonton bersorak dan tepuk tangan saat keduanya dihadirkan oleh sahabat Peter Parker (Tom Holland).

Artikel Terkait