Tiga Orang Luka-Luka Usai Tertimpa Bangunan Roboh di Pasar Minggu

FTNews – Insiden bangunan roboh menimpa tiga orang hingga luka-luka terjadi di Jalan Ayub Gg. F, Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu (16/3).

Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Agus Wijaya mengatakan peristiwa ini diketahui usai adanya laporan dari warga sekitar pukul 01.15 WIB.

“Warga Bapak Ihsan melaporkan kejadian ke pemadam kelurahan Pejaten Barat,” kata Agus, dalam keterangannya, Sabtu (16/3).

Lebih lanjut Agus menuturkan kejadian ini akibat tembok rumah tetangga yang lebih tinggi menimpa rumah Suyoto yang mengakibatkan kamar hancur, dan menimpa semua anggota keluarga korban yang sedang tertidur.

Kemudian akibat kejadian tersebut tiga anggota keluarga Suyoto mengalami luka-luka dan telah mendapatkan penanganan dari RSUD Jati Padang.

“Korban Hanif (19) mengalami luka lecet di kaki kanan, Suyoto (43) luka pelipis kaki sebelah kanan, dan Melisa (20) luka pendarahan di telinga sebelah kanan,“ ucap Agus.

Ilustrasi police line. Foto: istimewa

Rugi Ratusan Juta

Sementara itu dalam proses evakuasi terhadap keluarga korban yang tertimpa reruntuhan bangunan, pihak pemadam kebakaran mengerahkan 2 mobil pemadam kebakaran dan 6 personel.

“Tim tiba di TKP sekitar pukul 01.20 WIB dan selesai evakuasi sekitar pukul 02.55 WIB,” jelas Agus.

Akibat kejadian ini pemilik rumah juga mengalami kerugian mencapai Rp150 juta.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...