Lazada Pastikan Pengiriman Barang Aman, Pascakebakaran Gudang di Jakbar

FTNews – Pihak jasa ekspedisi Lazada angkat bicara pascakebakaran di gudang Jalan Pesing Poglar, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis (21/3) malam hari.

Juru Bicara Lazada yang tidak menyebutkan identitasnya memastikan operasional logistik di Jakarta Barat tidak terganggu dan pengiriman paket akan tetap berjalan.

“Kami berkomitmen penuh untuk meminimalisir potensi dampak terhadap layanan kami dan berupaya untuk memastikan operasional logistik Lazada di Jakarta Barat tetap tidak terganggu. Dan pengiriman paket terus berjalan tanpa penundaan,” kata Juru Bicara Lazada, dalam keterangan tertulis, pada Jumat (22/3).

Lebih lanjut pihak Lazada memastikan bahwa tidak terdapat korban luka maupun korban jiwa dalam insiden kebakaran ini.

“Saat ini api telah berhasil dipadamkan dan tidak terdapat korban jiwa maupun luka akibat kejadian ini,” ucap Juru Bicara Lazada.

Sementara itu saat ini pihaknya tengah bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menyelidiki peristiwa yang terjadi.

“Kami bekerja sama dengan pihak berwenang setempat untuk menyelidiki insiden ini secara menyeluruh,” ujar Juru Bicara Lazada.

Dugaan Korsleting Listrik

Sebelumnya diberitakan, Sudin Gulkarmat Jakarta Barat mengungkap penyebab kebakaran di sebuah gudang jasa ekspedisi, Jalan Pesing Poglar, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), pada Kamis (21/3) malam hari.

Kepala Dinas Sudin Gulkarmat DKI Jakarta, Satriadi Gunawan mengatakan kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

“Diduga penyebab terjadinya kebakaran karena percikan api dari kabel dan mengenai valet (kayu) yang ada di bawah kabel,” ucap Satriadi, kepada wartawan, Jumat (22/3).

Dihubungi terpisah, Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Syarifudin memastikan bahwa tidak terdapat korban luka maupun korban jiwa dalam kebakaran ini.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...