Pengemudi Mobil Bunuh Wanita di Perum Karawaci Ditangkap

FTNews – Polisi berhasil menangkap seorang pengemudi mobil berinisial DN yang melakukan pembunuhan terhadap wanita berinisial RA di Jalan Borobodur, Perum Karawaci, Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, berkat kesigapan rekan-rekan petugas. Pelaku sudah berhasil diamankan,” kata Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil, kepada wartawan, pada Selasa (2/4).

Lebih lanjut Agil mengungkapkan saat ini yang bersangkutan tengah menjalani pemeriksaan guna membuat terang peristiwa yang ada.

“Saat ini (terduga pelaku) menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungkan perbuatannya,” ucap Agil.

Sementara itu akibat perbuatan ini, korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang untuk autopsi.

Mobil berwarna putih tengah diamuk warga diduga melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita di Jalan Borobodur, Perum Karawaci, Kota Tangerang. Foto: Tangkapan Layar

Amukan Warga

Sekadar informasi, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan warga amuk sebuah mobil berwarna putih usai pengemudi diduga membunuh seorang wanita di Jalan Borobodur, Perum Karawaci, Kota Tangerang.

Aksi ini berhasil terekam dalam kamera ponsel yang akun Instagram @infotangerangkota unggah. 

Dalam video tersebut terlihat pintu belakang kanan dan kiri hingga bagasi mobil terbuka. Dua orang pria mencoba mendekati mobil tersebut dan salah satunya mencoba menendang pintu depan sebelah kiri mobil.

Sementara itu tampak seorang wanita mengenakan daster berwarna hijau tengkurap di depan toko baju diduga tewas akibat dibunuh.

“Breaking news! Terjadi pembunuhan cewe ke cewe di Jalan Borobudur, Perum Karawaci pelaku di dalam mobil bawa pisau panjang,” tulis keterangan dalam video.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...