Kronologis Pembunuhan Wanita di Perum Karawaci Terungkap

FTNews – Polisi mengungkap kronologis pembunuhan seorang wanita berinisial RA yang pengemudi mobil berinisial DN lakukan di Jalan Borobodur, Perum Karawaci, Kota Tangerang.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil mengatakan awalnya pelaku mencoba masuk ke ruko saat korban tengah mengepel lantai. Namun pelaku tidak terima saat ditegur.

“Korban bersama pelaku, terlibat pertengkaran di ruko pada pukul 10.15 WIB. Korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sandal, kemudian ditegur oleh korban. Tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar,” ungkap Agil, kepada wartawan, Selasa (2/4).

Kemudian korban dan pelaku terlibat cekcok dan sempat saksi yang berada di lokasi lerai. Namun pelaku malah mengambil senjata tajam.

“Pelaku langsung mengambil sejenis senjata tajam di dalam mobil putih jenis Yaris Toyota,” kata Agil.

Setelahnya pelaku langsung melakukan penusukan ke arah perut korban sebanyak satu kali.

“Melihat kejadian tersebut, saksi sempat memegang sajam tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh Gojek tetapi tidak tertangkap,” jelas Agil.

Kemudian tak lama setelahnya, Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan bersama Polsek Kelapa Dua berhasil mengamankan pelaku.

Sebelumnya video peristiwa ini viral di media sosial. Video memperlihatkan warga yang amuk sebuah mobil berwarna putih usai pengemudi diduga membunuh seorang wanita di Jalan Borobodur, Perum Karawaci, Kota Tangerang.

Namun pengemudi itu langsung tancap gas dengan kap belakang mobil yang terbuka dan luput dari kejaran massa.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...