Polisi Tangkap Empat Remaja Tawuran Bawa Sajam di Bekasi

FTNews – Polisi menangkap empat remaja terlibat aksi tawuran. Peristiwa ini terjadi di Jalan Anggrek 2, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, pada Sabtu (20/4).

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii mengatakan empat remaja itu berinisial IAI (17), AR (16), SF (14), dan RJ (16).

“Tim melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 4 (empat) orang remaja,” kata Imam, kepada wartawan, pada Sabtu (20/4).

Lebih lanjut penangkapan ini dilaksanakan saat Tim-3 Perintis Presisi tengah patroli rutin di wilayah Medan Satria sekitar pukul 02.00 WIB.

“Tim mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya sekelompok remaja yang sedang melaksanakan aksi tawuran,” ujar Imam.

Selanjutnya para remaja langsung melarikan diri saat tim tiba di lokasi. Kemudian tim melakukan pengejaran dan mengamankan remaja tersebut beserta barang bukti berupa busur dan 3 anak panah.

“Tim juga menyita 2 ponsel dan 2 unit sepeda motor,” ucap Imam.

Sementara itu saat ini para remaja tersebut beserta barang bukti dibawa ke Polsek Medan Satria Bekasi Kota untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...