Warga Jakarta, Ini Lokasi Nobar Tim U-23 Indonesia vs Uzbekistan

FTNews- Laga semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalida, Qatar, Senin (29/4) malam. Agenda dan lokasi nonton bareng (nobar) Tim U-23 Indonesia melawan Serigala Putih Muda pun, menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Untuk warga Jakarta yang ingin mencari lokasi nobar Tim U-23 Indonesia, tak perlu khawatir. Sebab, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar nobar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat secara gratis!.

“Yuk, nobar bareng pertandingan Semifinal U-23 Asian Cup 2024 Indonesia melawan Uzbekistan. Di Lapangan Banteng!” demikian pengumuman di akun resmi pemprov @dkijakarta.

Selain itu, akun Instagram @officialgarudastore dan @erickthohir juga membagikan info lokasi nobar Tim U-23 Indonesia vs Uzbekistan.

Info nobar itu akan berlangsung di Area Ring Road Depan Official Garuda Store dan Plaza Utara Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Para penonton yang ingin hadir harap sudah berkumpul pukul 20.30 WIB. Karena gate akan buka bukul 20.30 WIB.

Garuda Muda sendiri lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menyingkirkan Korea Selatan lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 11-10.

Adu penalti itu berlangsung usai kedua tim bermain sama kuat 2-2 hingga babak tambahan berakhir.

Melaju ke semifinal, Indonesia akan menghadapi Uzbekistan. Jika mampu menang di semifinal maka Tim Garuda Muda akan lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Polemik Nobar

Sebelumnya, pihak MNC Group selalu pemegang hak siar mengeluarkan pengumuman yang melarang nobar tanpa izin mereka.

MNC Group juga memberikan peringatan adanya ancaman pidana apabila ada yang menggelar nobar tanpa izin.

Alhasil, kabar ini pun menjadi perbincangan ramai netizen sejak Sabtu (27/4). Netizen bahkan mengancam akan memboikot MNC Group.

BACA JUGA:   Piala AFC: PSM Melaju Usai Singkirkan Yangon United

Namun usai kabar itu menjadi heboh, kini akhirnya MNC Group memperbolehkan nobar meski tanpa izin asalkan memenuhi sejumlah syarat.

Salah satunya adalah tidak boleh menjadi komersil. Yakni selama nobar penonton tidak kena biaya. Serta tak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

“Mari kita terus dukung perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23. Selamat bertanding, semoga menoreh sejarah dengan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan selalu mendukung mu,” tulis pihak MNC Group dalam keterangannya, Minggu (28/4/2024).

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...