Viral Wanita Terperosok di Peron KRL Stasiun UI, Ini Faktanya

FTNews – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita terjatuh di peron KRL Stasiun Universitas Indonesia (UI), pada Selasa (30/4).

Peristiwa ini berhasil diunggah pada media sosial Instagram akun @lensa_berita_jakarta. Terlihat dalam video bahwa wanita tersebut tengah berdiam diri saat terjebak di sela peron.

Menanggapi hal ini, External Relations & Corporate Image Care PT KCI Leza Arlan mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 29 April, pukul 16.45 WIB.

“Kejadian di Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Bogor menuju Jakarta. Saat tiba di Stasiun, pengguna terpeleset ke sela peron saat hendak melangkahkan kaki,” kata Leza, saat diminta keterangan, pada Selasa (30/4).

Lebih lanjut petugas langsung meminta korban untuk tidak menggerakkan kaki atau tubuhnya agar tidak terkena badan KRL tersebut. Petugas selanjutnya mengevakuasi korhan dan setelahnya kembali melanjutkan perjalanan dengan KRL yang lain.

“Korban (tidak mengalami luka) pengguna tersebut melanjutkan perjalanan kembali,” ujar Leza.

Sementara itu Leza menghimbau agar pengguna KRL yang lain tetap fokus dan berhati-hati saat melangkah atau menaiki kereta.

“Kami himbau kepada pengguna untuk tidak terburu-buru. Dahulukan pengguna yang akan turun dan tidak memaksakan naik apabila kondisi kereta sudah penuh,” tukas Leza.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...