Viral Mobil Tabrak Motor di Warung Tenda Cempaka Putih, Pelaku Kabur

FTNews – Insiden kecelakaan melanda sebuah unit mobil menabrak sejumlah motor di warung tenda, di Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/4).

Peristiwa ini berhasil terekam dan viral dalam unggahan media sosial Instagram @jakut.info. Terlihat awalnya beberapa orang tengah duduk mengobrol di warung tenda usai makan bersama.

Tak lama setelahnya, sebuah mobil melaju kencang dan menabrak motor yang terparkir didepan warung tenda. Sontak para pembeli langsung kaget dan berkaburan. Kemudian mobil tersebut langsung melarikan diri.

“Warga sempat mengejar mobil tersebut namun berhasil melarikan diri ke arah Rawamangun,” tulis keterangan dalam akun.

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora mengatakan belum ada laporan mengenai peristiwa kecelakaan tersebut.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono menyebutkan pihaknya akan melakukan pengecekan tempat kejadian perkara.

“Belum ada laporan ke kita. Terus orang yang merasa dirugikan nggak ada kesini juga. Kita cari tahu dulu,” jelas Sutiyono, saat diminta keterangan, pada Selasa (30/4).

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...