Mahasiswa STIP Tewas di Kampus, Diduga Dianiaya Senior

FTNews – Seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) berinisial P ditemukan tewas. Pria ini ditemukan tewas di lingkungan kampus akibat diduga dianiaya seniornya.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan membenarkan adanya mahasiswa yang tewas tersebut. Namun ia belum dapat menjelaskan secara detail terkait kronologinya.

“Iya betul ada mahasiswa STIP tewas dikampus. Nanti kronologi nunggu hasil penyelidikan yang lengkap dan detailnya,” kata Gidion, kepada wartawan, pada Jumat (3/5).

Lebih lanjut adanya mahasiswa tewas ini diketahui saat Polres Metro Jakarta Utara menerima laporan polisi terkait adanya mahasisa tewas berinisial P. Korban sempat diperiksa oleh klinik sekolah, namun didapati nadinya sudah berhenti. Kemudian korban dinyatakan meninggal saat berada di RS Tarumajaya.

“Kita lakukan penelusuran, kita koordinasi dengan pihak sekolah, memang benar yang bersangkutan adalah siswa dari STIP yang ada di Cilincing ini,” ujar Gidion.

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab meninggalnya korban. Saat ini tengah dilakukan pemeriksaan laboratoris secara forensik dan visum oleh RS Polri Kramat Jati.

“Ada dugaan akibat kekerasan yang dilakukan oknum senior nya tingkat 2 dalam kegiatan tadi pagi. Tapi kami masih mendalami secara utuh bagaimana rangkaian peristiwanya,” jelas Gidion.

Kemudian akibat kejadian ini sebanyak sepuluh saksi telah dilakukan pemeriksaan. Hal ini untuk menceritakan peristiwa yang terjadi.

“Seniornya sudah diamankan. Sementara kan sekarang masih dilaksanakan pemeriksaan, nanti ada mengerucut untuk mengarah pada siapa yg melakukan kekerasan terhadap korban,” tegas Gidion.

Artikel Terkait