Remaja Tawuran di Tangsel, Dua Luka-Luka Diserempet dan Jatuh dari Motor

FTNews – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan pengendara motor diserempet mobil hingga terjatuh. Pengendara diduga terlibat tawuran di Jalan Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Peristiwa ini berhasil terekam dalam CCTV milik sebuah toko di tempat kejadian perkara (TKP) dan diunggah pada media sosial Instagram @seputartangsel.

Terlihat dalam video tersebut awalnya mobil patroli sekuriti tengah melintas. Kemudian didepannya terdapat terduga pelaku tawuran mengenakan sepeda motor ditabrak dan jatuh menyeret ke aspal.

Terkait peristiwa ini, Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil mengatakan telah mengecek video yang beredar di media sosial itu. Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 3 Mei 2024 sekitar pukul 03.40 WIB.

“Kejadian berawal ketika Patroli Security berusaha membubarkan dua kelompok remaja yang akan tawuran. Pada saat membubarkan kedua kelompok tersebut, beberapa remaja dari salah satu kelompok melempari mobil patroli sekuriti dengan botol kaca minuman kemasan,” kata Agil, kepada wartawan, pada Senin (6/5).

Selanjutnya terdapat pengendara sepeda motor berbonceng tiga melintas didepan mobil patroli sekuriti. Kemudian motor tersebut diserempet oleh mobil patroli yang di kemudikan oleh AA. Akibatnya para remaja tersebut terjatuh.

“Kedua remaja yang mengalami luka atas nama MF (17) dan MS (16). Selanjutnya dibawa ke Polsek Serpong, dan dibawa ke Rumah Sakit RIS Hospital untuk mendapat penanganan medis,” ungkap Agil.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...