Barang Elektronik Milik Ruko Ekspedisi di Pondok Aren Digasak Maling, Pelaku Dicari

FTNews – Seorang pria belum diketahui identitasnya terekam CCTV saat menggasak barang elektronik milik Ruko Jasa Ekspedisi. Peristiwa ini terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Minggu (5/5).

Aksi maling ini juga diunggah pada media sosial Instagram dalam akun @info_ciledug. Terlihat dalam rekaman tersebut, pelaku beraksi seorang diri. Ia menggunakan jaket dan topi, serta membawa sebuah senter untuk menerangi barang yang hendak dicuri.

Setelahnya pelaku mendapatkan satu unit laptop dan kemudian ia meninggalkan Ruko dengan membawa barang hasil curian tersebut.

Terkait hal ini, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq membenarkan adanya aksi pencurian. Kemudian korban juga telah membuat laporan polisi.

“Kejadian pencurian sekitar pukul 06.10 WIB. Menurut keterangan saksi pencurian terjadi saat ruko dalam keadaan tutup rolingdor Gembok 2. Pelaku masuk dengan cara merusak gembok,” kata Bambang, kepada wartawan, pada Selasa (7/5).

Kemudian atas kejadian tersebut, korban mengalami kehilangan barang berupa satu unit laptop dan ponsel. Korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta.

“Saat ini laporan polisi tengah ditindaklanjuti. Pelaku dalam pengejaran tim,” ucap Bambang.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...