Begal Casis Bintara Polri di Kebon Jeruk Teridentifikasi

FTNews – Polisi masih menyelidiki kasus Calon Siswa Bintara Polri berinisial SMR yang menjadi korban begal saat hendak mengikuti tes psikologi. Insiden ini terjadi di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno mengatakan bahwa pelaku kejahatan itu telah teridentifikasi. Namun ia belum menjelaskan secara detail terkait identitas pelaku.

“Petugas gabungan sudah bergerak dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek. Langkah-langkah kita sudah cek CCTV, olah tempat kejadian perkara (TKP),” ungkap Sutrisno, kepada wartawan, pada Rabu (15/5).

Sementara itu Sutrino menuturkan pihak kepolisian juga telah meminta keterangan korban untuk mengetahui peristiwa yang terjadi.

“Mudah-mudahan kita bisa ungkap dalam waktu dua sampai tiga hari ini. Kita sudah melakukan langkah-langkah untuk mengusut tuntas kasus,” jelas Sutrisno.

Sebelumnya diberitakan, Calon Siswa Bintara Polri berinisial SMR menjadi korban kejahatan begal saat hendak mengikuti tes psikologi. Peristiwa ini terjadi di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno membenarkan adanya begal terhadap Casis tersebut. Sutrisno menyebutkan bahwa insiden ini terjadi pada pekan lalu Sabtu, 11 Mei 2024, sekitar pukul 05.00 WIB.

“Itu kejadiannya Minggu lalu, itu CASIS Bintara,” kata Sutrisno, kepada wartawan, pada Rabu (15/5).

Lebih lanjut Sutrisno menuturkan kejadian ini bermula saat korban hendak melaksanakan tes psikologi di SMK Media Informatika Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Korban berangkat dari rumahnya di wilayah Tanjung Duren.

“Nah dari Tanjung duren itu sudah diikutin yang tiga orang pelaku (begal) ini. Sampai di depan Shell (pom bensin) Arjuna itu mau disalip sama pelaku. Korban ini kan mau masuk ke flyover, kejadiannya di sisi flyover itu, itu pelaku bertiga yang satu bawa sajam dan korban dibacok disitu,” ujar Sutrisno.

BACA JUGA:   Kaleidoskop 2023: Jakarta Masih Dikepung Polusi

Kemudian akibat kejadian tersebut korban mengalami luka-luka. Casis ini juga mengalami putus jari tangannya dan sempat dirawat di rumah sakit.

“Tapi kemarin kita ke rumah sakit bareng Kapolres dan jajaran. Sekarang korban udah dioperasi dan udah pulang. Dalam pemulihan,” jelas Sutrisno.

Selain itu begal ini juga mengambil harta benda milik korban. Motor yang dikendarai beserta handphone dibawa kabur oleh tiga pelaku.

“Semoga cepat terungkap,” tegas Sutrisno.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...