Respon Polda Metro Soal Casis Bintara Polri Jadi Korban Begal di Kebon Jeruk

FTNews – Polda Metro Jaya merespon soal Calon Siswa Bintara Polri berinisial SMR yang menjadi korban begal saat hendak mengikuti tes psikologi. Peristiwa ini terjadi di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan pihaknya bersama Polres dan Polsek jajaran tengah mengejar pelaku. Polda Metro Jaya turut membantu dalam proses pengusutan kasus ini.

“Tim dari Polres Jakbar dan Polsek Kebon Jeruk sedang menyelidiki. Tim dari Direktorat Reskrimum juga ikut membantu dan memback-up mengejar pelakunya, mudah-mudahan segera tertangkap,” kata Ade Ary, kepada wartawan, pada Rabu (15/5).

Sementara itu Ade Ary menuturkan berkomitmen untuk mengungkap kasus pembegalan ini hingga tuntas.

“Polda Metro Jaya dan Polres Jakbar berkomitmen untuk mengungkap kasus ini,” jelas Ade Ary.

Sebelumnya diberitakan, Polisi masih menyelidiki kasus Calon Siswa Bintara Polri berinisial SMR yang menjadi korban begal saat hendak mengikuti tes psikologi. Insiden ini terjadi di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno mengatakan bahwa pelaku kejahatan itu telah teridentifikasi. Namun ia belum menjelaskan secara detail terkait identitas pelaku.

“Petugas gabungan sudah bergerak dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek. Langkah-langkah kita sudah cek CCTV, olah tempat kejadian perkara (TKP),” ungkap Sutrisno, kepada wartawan, pada Rabu (15/5).

Sementara itu Sutrino menuturkan pihak kepolisian juga telah meminta keterangan korban untuk mengetahui peristiwa yang terjadi.

“Mudah-mudahan kita bisa ungkap dalam waktu dua sampai tiga hari ini. Kita sudah melakukan langkah-langkah untuk mengusut tuntas kasus,” jelas Sutrisno.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...