Suporter Tercekik, Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Meroket

FTNews – Dompet bisa bolong, karena Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Meroket. Hal ini netizen rasakan saat melihat harga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup F 2026.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (6/6) dan Selasa (11/6) ini menjadi perhatian publik. Babak penentu lolos atau tidaknya Indonesia pada putaran ketiga nantinya, menjadi mengejutkan dengan kenaikan harga tiket.

Tidak nanggung-nanggung kenaikan tersebut menyentuh 150 persen. Hal ini membuat netizen mempertanyakan hal tersebut, karena bagi mereka itu terlalu mahal.

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Meroket
Tiket nonton pertandingan timnas Indonesia. (Foto: timnas.Indonesia)

“Padahal udh siap war tiket, udh siap nribun jauh2 dri kampung, klo naik cuma 50rb msh oke lah, ini naiknya 150% . Cari untung jangan gtu bgt lah anjiirr,” terang akun el**na

Perubahan tersebut berbeda dari biasanya, mulai dari bagian Upper Garuda yang awalnya Rp.100 ribu menjadi Rp.250 ribu. Selanjutnya pada tipe Garuda south/north dengan harga awal Rp.200 ribu menjadi Rp.550 ribu.

Kemudian pada sisi Garuda east/west memiliki harga yang awalnya Rp.400 ribu menjadi Rp.850 ribu. Dan terakhir pada bagian Premium east/west harga melonjak dari Rp.750 menjadi Rp.1,250 juta.

Dengan kenaikan yang cukup drastis tersebut banyak suporter yang mengkomentari. Terlebih cukup menyayangkan hal tersebut dapat terjadi. Harga tersebut juga belum termasuk dengan pajak yang mereka kenakan.

Rasa Kecewa Suporter

Janji Skuat Garuda Kepada Bangsa Indonesia
Suporter Skuat Garuda. (Foto: AFC)

“Garuda east sama west pas lawan vietnam cuma 350rb, ini knp malah jadi 850, gilaa naik 500rb, skip dah,” ujar akun Iz*l*. Kita ketahui bahwa timnas Indonesia akan mengadu nasibnya kembali untuk membuktikan kelayakan mereka pada kadang sendiri.

Lawan mereka yang akan bertanding bisa menjadi sebuah tiket terbuka untuk ke tahap selanjutnya. Walaupun pada pertandingan sebelumnya melawan Irak kalah 5-1 dan Filipina tertahan imbang 1-1.

BACA JUGA:   Kemenpora Siap Beri Kejutan lewat Olimpiade Paris 2024

Tapi saat ini Skuat Garuda memiliki amunisi pemain yang berbeda. Mereka siap membawa pemain berkelasnya. Selain itu juga belasan pemain keturunan siap turun dengan tim Garuda.

Bahkan nantinya kiper naturalisasi, Maarten Paes akan hadir membela. Dengan perawakan 192 cm itu dapat menjadi tameng penjaga gawang timnas Indonesia.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...