Kronologi Penusukan Pria Paruh Baya Hingga Tewas di Kedoya Utara

FTNews – Polisi mengungkap kronologi penusukan yang menewaskan pria paruh baya berinisial MS (71) oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa ini terjadi di Musholla Uswatun Hasanah, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno mengatakan bahwa korban yang berprofesi sebagai pedagang awalnya hendak melaksanakan salat subuh.

“Korban tengah mengambil air wudhu. Tiba-tiba ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK) dari belakang,” kata Sutrisno, kepada wartawan, pada Rabu (16/5).

Kemudian korban mengalami luka-luka akibat penusukan tersebut. Selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya untuk mendapatkan perawatan.

“Setelah dua jam diberikan pertolongan oleh dokter, nyawa korban tidak tertolong,” ucap Sutrisno.

Sementara itu saat ini pihak kepolisian telah melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengecekan CCTV. Selain itu tim juga tengah mencari barang bukti dan memeriksa saksi untuk membuat terang peristiwa.

Untuk diketahui, Peristiwa ini berhasil terekam oleh kamera CCTV di rumah warga dan diunggah dalam media sosial Instagram, akun @jakbarviral, pada Kamis (16/5).

Pada video tersebut terlihat seorang pria diduga pelaku tengah berlari. Pria ini diduga melarikan diri usai melancarkan aksinya.

Sementara itu tertulis dalam keterangan bahwa korban merupakan tokoh agama dan imam di Musholla Uswatun Hasanah. Kemudian belum diketahui motif penusukan ini.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...